Tips Memilih Perawatan Kulit Bagi Pemula dan Remaja

tabloidbintang.com | 19 April 2022 | 20:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggunakan skincare kini mulai tren bagi remaja, khususnya yang sudah memasuki masa-masa pubertas. Namun, apakah skincare yang mereka gunakan sudah sesuai dengan keperluan kulit remaja?

Memilih skincare yang tepat bagi kebutuhan kulit remaja yang aktif tentu perlu menjadi perhatian. Sebagai rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari perawatan kulit untuk anak, saudara, atau untuk Anda sendiri, kini hadir Kindy Glow.

Skincare lokal baru dari PT. Mermel Ayu Kosmetindo ini sebelumnya sudah bergerak di bidang skincare dengan brand andalannya, Kleveru. Kemudian, kindy glow menciptakan produk dengan komposisi yang efektif serta aman dengan mempertimbangkan harga yang bersahabat dengan remaja Indonesia.

Memiliki tagline “Kind Inside, Glow Outside”, skincare ini mengaplikasikan konsep playful dan fun dengan menggunakan pemilihan berbagai turunan warna lavender yang menyampaikan pesan ketenangan dan kenyamanan konsumen saat melakukan perawatan kulit.

Masih dengan konsep yang fun, juga memperkenalkan aktor utamanya yakni Monstar, The First Monster You’ll Ever Love, yang menjadi maskot kindy glow berbentuk monster lucu yang melahirkan karakter-karakter monster ingredients lain sebagai key ingredients dari setiap produk.

“Rangkaian produk utamanya dengan kandungan bunga Daisy yang diketahui mampu mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat dan memberikan hidrasi bagi kulit,” ujar Imelda Suryaningsih, Founder Kindy Glow.

Skincare ini hadir dalam bentuk Juicy Daisy: multi-function toner dengan ultra fine mist, Powerful Daisy: brightening and glow serum, Happy Daisy: 2in1 day cream moisturizer with UV protection, serta Sleepy Daisy: brightening and hydrating night cream. 

“Kami tidak hanya peduli dengan kesehatan kulit wajah remaja, tapi juga menekankan bahwa body care is as important as skin care,” paparnya.

Baru-baru ini, juga hadir produk terbarunya yaitu bright cucumber peptide eye serum gel yang fokus untuk merawat area sekitar mata menjadi lebih cerah, lembut dan kencang. Jangan khawatir, seluruh rangkaian skincare ini juga sudah bersertifikat BPOM dan GMP.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait